Gado - Gado itu Enak!

"Everything that I ever think..."

Setiap episode yang telah kami buat. Memberikan setiap kenangan yang sangat berarti bagiku. Merekalah yang membuatku sadar bahwa harus ada rasa pekewuh antara ikhwan wa akhwat. Kekuasaan satu-satunya hanya ada pada-Nya. Merekalah yang mengajarkan kepadaku bahwa setiap detiknya hidup ini begitu berarti, demi membuktikan kepada Yang Maha Kuasa bahwa kami mampu... menempatkan diri kami, duduk di bangku taman surga yang tenang nan indah.



Jadi, apa saja kenangan itu?
Aku hanya akan membeberkan kisah rahasiaku ini disini...

Berawal dari ideku untuk membuat film berjudul Luka Manis. Berubah dari usulan filosofi menjadi Sarang Lebah... Tak Bermadu. Wanna see it? wait... for some months to upload it:p
Tiap scene yang telah kita rangkai, telah merangkai aktivitas mereka yang tak terlupakan. Kekocakan dibalik kebijaksanaan mereka. Kekreativitasan mereka dibalik sifat pekewuh itulah yang menampilkan berbagai ragam keunikan dari film yang telah tertanam di pikiranku saat ini.

Andai... itu akan terulang kembali, aku akan memperbaikinya dengan segala hal yang bisa. Kujadikan waktu sibuk mereka menjadi sangat berarti dalam film tersebut. Terlambat... Bungkusku terlampau lemah untuk mengemasnya menjadi film penuh estetika. Banyak kritikan yang terlontar dari juri sebuah lomba*sebut saja IMD-ya emang-* dari FEUI menghancurkan beton dakwah yang membentengiku. Kekalahan lomba ini membuatku merasa bersalah terhadap mereka yang bersedia menyerahkan waktu mereka untuk film ini. Enggan, lapar dan lelah yang menyelimuti mereka, telah kurasakan sejak shooting pertama. Tapi, tujuan kami DAKWAH!.

Aku sempat bertanya pada diri sendiri yang tentu saja juga didengar oleh Allah SWT, apa benar dakwahku ini sudah tersampaikan? aku harap itu sudah... sehingga kerja keras teman-temanku ini tidak sia-sia. Ya Allah... sungguh, aku lelah bukan dalam prosesnya,tapi aku lelah menghadapi perasaan bersalah ini. Aku begitu semangat ketika Amirku menyetujui pembuatan film ini. Tapi ini juga menjadi tanggung jawabku atas segala kecerobohan yang kutimbulkan melalui hal-hal sepele yang kubiarkan begitu saja.

Ingat... ingat... tujuan film ini hanya dakwah. Hanya itu saja, fokus pada itu dan tak ada yang lain. Tak ada lomba dan lain sebagainya. Namun, apakah sudah tersampaikan?

Dari kisah ini, sebenarnya bukan itu saja yang ingin aku sampaikan...
Dakwah.. tujuan yang amat mulia ini sangat disambut hangat oleh tangan Allah SWT.
Jadi jangan main-main.... kemaslah dakwah ini dengan seluruh kreativitasmu!

-Lakukan hal yang berbeda dari orang pada umumnya...- Mas Dimas (DE)

Ide! Ide! Ide!
Manusia bisa melompat dari helikopter setinggi 20 kaki, lalu memasang bom di bagian tengah gedung dan menyelamatkan sandera hanya dalam waktu 10 detik karena mereka berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak.

Step by Step!
Kisah ini sering ku ceritakan di FB...
Jalan.... jalan... jalan...
ketemu A, diajak ketemuan, aku bilang : nanti ya!
Jalan.... jalan.... jalan...
ketemu B, diajak ketemuan, aku bilang : oke deh, ntar!
Jalan.... jalan.... jalan....
ketemu C, diajak ketemuan, aku bilang : Sik, kosik...
Jalan.... jalan.... jalan... teruuuus....
JATUH

"Everything that you can do, that's all what you need." -dr. Dewi-

Dibalik semua itu,
A sebenarnya mau ngasih tau kalau ada jurang didepanmu.
B sebenarnya mau ngasih kamu tali untuk menyeberang.
C sebenarnya mau menjadi kawan seperjalananmu.

Yak, itulah kisahku, bagaimana kisahmu?

1 komentar:

terinspirasi karo mas dimas to.. wkwk

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Viewed

Followers

I My Me Mine

Foto saya
Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
"The hero of the story." hphogwartsgroup.blogspot.com Twitter : @gandhincul FB : Gandhincul Cakra Maruti Just Click It!