Gado - Gado itu Enak!

"Everything that I ever think..."



Sekian detik yang cepat tersebut
Terasa lambat saat aku lewat didepanmu
Pesonamu yang menggodaku untuk melirikmu
Dan sejak pandangan pertama itu,

Aku…
Telah menjatuhkan keinginanku
Untuk mendekatimu
Meski harus memandangmu dari jauh
Tak pernah ku lepaskan rasa ini
        Ini hanyalah rangkaian logika sederhana
        Permainan suka yang selalu berbeda dengan roh lain
        Membuat hal ini menjadi ilusi jika aku tak suka padamu
  Dan saat itu tiba
  Aku duduk di dekatmu, sebuah euphoria berlangsung
  Entah mengapa aku sangat menanti saat-saat ini
  Meski harus habis dalam tiga puluh menit kedepan
  Aku sangat gembira dapat menyukaimu
  Sejak tujuh tahun yang lalu
  Ya, aku menyukaimu dan sangat ingin menyantapmu
  Sate Buntel.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Viewed

Followers

I My Me Mine

Foto saya
Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
"The hero of the story." hphogwartsgroup.blogspot.com Twitter : @gandhincul FB : Gandhincul Cakra Maruti Just Click It!